Modul Kompetensi Multimedia SMK


Untuk pembelajaran Multimedia dulu dari pernah ada modulnya dari Pemerintah Pusat sekarang kayaknya dah gak ada atau dah ditutup. Padahal masih banyak yang membutuhkan modul sebagai panduan. Memang belum sempurna tapi lumayan bisa dijadikan sebagai pegangan. Dulu saya pernah melakukan download beberapa Modul Kompetensi Multimedia bagi SMK. Sekarang saya mau membagi bagi yang membutuhkan karena referensi modul memang belum banyak dari internet. Berikut ini beberapa modul yang saya dapatkan :

1. Mengoperasikan Entry Data Grafis

2. Mengoperasikan Entry Data Multimedia
3. Mengoperasikan Entry Data Web
4. Mengoperasikan Software Gambar Raster
5. Mengoperasikan Software Gambar Vektor
6. Periferal Multimedia
7. Periferal Web
8. Periferal Grafis
9. Periferal 3 Dimensi
10. Mengoperasikan Software Presentasi
11. Mengoperasikan Software FTP
12. Mengoperasikan Software Multimedia
13. Mengoperasikan Software 2 Dimensi
14. Mengoperasikan Softwaer Web Desain

Sekian itu yang saya dapat semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. Terima kasih atas file download nya saya sangat tertolong sekali krn kita juga baru mbuka jurusan multimedia. Smoga amal ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa, amiiiin

    ReplyDelete
  2. kalo modul yg ktsp 2004 sih dulu udah...
    skrang lagi nyari yg spektrum nih...
    bisa bantu ga....??

    ReplyDelete
  3. izin download yaa buat nambah ilmu.. terimakasih...

    ReplyDelete
  4. ijin sedot gan...amal ibadahnya diterima...amien...

    ReplyDelete

Pages