Boneka Horta Boneka Pendidikan


Horta adalah sebutan gambar disamping. lucu dan imut yah. Yang disebelah kanan berwarna putih adalah horta ketika pertama kali dibeli sedangkan yang disebelah kiri berwarna gelap dengan ditumbuhi tanaman adalah horta yang udah tumbuh daunnya / tanamannya. gambar disamping merupakan media tanam tanpa terkena sinar matahari langsung. Horta yang bawah merupakan media tanam sedangkan tanaman yang akan ditanam bisa bermacam macam gambar disamping adalah tanaman padi, selain itu ada juga tanaman bayam merah dll. kemarin beli baru horta kura kura seperti disamping dengan harga 12.000 rupiah. Harga ini dibanding media lain yang jual jauh lebih murah ada yang jual ampe `17.000. Horta ini bagus digunakan untuk kado karena uniknya ada tanaman yang bisa tumbuh. Sebenarnya mau beli yang besar dan banyak mumpung ada temen yang jual murah. Tapi pingin coba yang kura begitu dah dicoba banyak yang pesen jadi rebutan dehhh... Ada juga bentuk horta yang lain seperti berikut.

Yang berikut ini horta berbentuk cangkir cangkir dibawah sebagai penampung airnya biar tidak meluber kemana mana hehehee (medianya kan menyerap air jadi tidak perlu terlalu banyak ngasih airnya cukup 3 sendok makan). Dibagian kepala tumbuh tanamannya.








Yang ini bentuknya panda (katanya temenku yang jual) tumbuhnya juga dikepala. selain itu ada juga bentuk lainnya ampe lupa aku namanya model apa apa ajaw.
Nah selamat berburu dan berkreasi semoga menambah pengalaman kita. Kalo masih bingung bisa tanya atau email ke saterlat@gmail.com.

No comments:

Post a Comment

Pages