Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Notebook sekarang menjadi kebutuhan sehari-hari, seperti layaknya HandPhone yang selalu dibawa kemana-mana bahkan saat beristirahat. Dengan semakin mejunya teknologi dan untuk memenuhi kemudahan dan kenyamanan penggunaan Notebook semakin tipis dan ramping sehingga mudah dibawa kemana saja. Acer Aspire S3 Ultrabook™ merupakan salah satu Notebook tipis dan ramping, ringan serta memiliki performa yang canggih, ketipisan ukuran tidak mengurangi performa Notebook berbeda dengan produk Notebook lainnya. Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook™ sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle untuk masyarakat perkotaan yang mau tidak mau akan merambah keseluruh pelosok tanah air dan memasyarakat bagaikan handphone. Kuatir dengan harga notebook yang mahal, akan terbayar setelah anda memiliki Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 Ultrabook™.


Acer Aspire S3 Ultrabook™ merupakan 1st Ultrabook in Indonesia Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan fitur andalan mampu untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, dan ketahanan baterai hingga 50 hari. Bayangkan daya baterai satu bulan lebih. Dari kondisi Sleep untuk beroperasi kembali hanya membutuhkan waktu 2 detik. Selain kemampuan tersebut didukung lagi dengan kemampuan mendeteksi WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dibanding laptop pada umumnya. Untuk fitur lebih lengkap lainnya simak dibawah ini :
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  •  2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Berikutnya silahkan berburu Acer Aspire S3 Ultrabook™ karena merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan dijamin tidak bakal kecewa deh, terutama bagi kalian yang mobile dengan traffic tinggi sangat mendukung sekali.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

1 comment:

Pages