Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


Jaman sekarang bukan hanya mobil ataupun tanah yang disewakan ruanganpun bisa disewakan (Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah). Seperti ruangan kantor diJakarta disewakan, hal ini dilakukan untuk menunjang kebutuhan bisnis yang menuntut tempat dalam waktu singkat, sedangkan di Jakarta harga tanah melonjak tinggi, belum lagi tanah yang penuh dengan bangunan sehingga kebutuhan pendirian kantor baru sulit terpenuhi. Dari kebutuhan kantor yang kian mendesak maka munculah persewaan kantor di Jakarta dengan harga dan fasilitas yang berbeda-beda. 
www.sewa-kantor.com melayani kebutuhan kantor anda. Bertempat di Ibukota Jakarta yang merupakan pusat bisnis di Indonesia yang dipersembahkan oleh OfficePlus. Office Plus selaku penyedia jasa sewa kantor melalui websitenya www.sewa-kantor.com menawarkan harga dari Rp.200.000,- per bulan, selain di Indonesia juga menyediakan pelayanan di Malaysia.
Sekarang jamannya Virtual Office (Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah) tidak membutuhkan lahan yang luas tetapi semua bisa dikerjakan layaknya kantor dengan lahan yang luas. Akan terdapat front office yang siap menjawab telepon, terdapat sekretaris dan operator.  Cocok sekali bagi yang ingin berbisnis Online.
 
Selain Office Plus menyediakan Virtual Office juga menyediakan fasilitas untuk mengadakan rapat mulai dari 6 orang sampai dengan 500 orang sehingga tidak diperlukan aula tersendiri dan anda bisa melakukan persewaan disaat membutuhkan saja. Hal ini akan menghemat budget yang dikeluarkan oleh perusahaan anda. Adapun pelayanan yang diberikan sebagai berikut :
  • Meeting room dengan booking system
  • Business center
  • High speed internet access
  • Ruangan dengan AC dan kursi yang nyaman
  • Technical support
  • Aneka pilihan style meeting (U-Shape, class room, conference dan sebagainya)
  • Telpon dan audio conference
  • Food and Beverage Service
  • Dan lain sebagainya
Meskipun gaya sewa kantor mengikuti gaya barat tetapi memang dibuktikkan maksimal dalam menghemat pengeluaran dan lebih praktis tanpa pelru kita menggaji satpam. Dengan begitu tidak ada lagi yang mengatakan bahwa lahan kantor diJakarta Sulit dan mahal tetapi mereka mengatakan :
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Semua itu diberikan untuk memberikan kepuasan terhadap anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke www.sewa-kantor.com.
Sewa Ruang Kantor Jakarta MurahSewa Ruang Kantor Jakarta MurahSewa Ruang Kantor Jakarta Murah

No comments:

Post a Comment

Pages