Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
Jaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan honda, bahkan di Indonesia sudah merupakan kecintaan terhadap honda. Apalagi dengan adanya pembatasan penggunaan BBM pengguna sepeda motor semakin meningkat, isu bakal naiknya harga bahan bakar bensin menyebabkan masyarakat memilih sepeda motor Honda yang terkenal irit Bahan Bakar. Beberapa masyarakat memilih Honda selain irit juga dikarenakan harga purna jual kendaraan ini tetap tinggi dibanding kendaraan jenis lainnya.
Dideklarasikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) hingga akhir tahun 2013 semua sepeda motor Honda diIndonesia akan menggunakan teknologi "Fuel Injection". Untuk menciptakan energi yang bersih, hemat bahan bakar dan tenaga yang kuat kami akan menggunakan teknologi PGM-FI (Programed Fuel Injection) kata Presdir AHM, Yusuke Hori.(skalanews.com)
Teknologi PGM-FI mengatur kebutuhan mesin akan bahan bakar dan udara secara optimum sesuai dengan yang digutuhkan oleh kendaraan. Honda memiliki tujuan mengurangi total emisi hidro karbon dari kendaraan sampai sekitar 1/3 dan meningkatkan ekonomi bahan bakar rata-rata 30%. Dengan tingkat gas buang yang relatif bersih dan konsumsi bahan bakar yang semakin rendah selain dapat meningkatkan animo masyarakat juga ikut menjaga pelestarian lingkungan hidup. Suplai bahan bakar yang sudah dikontrol secara elektronik baik pengaturan kebutuhan bahan bakar ataupun udara menjadikan Honda tidak mengurangi performa bagi pemakainya.
Terdapat 3 sistem yang sangat menonjol dan berpengaruh dalam teknologi PGM-FI :
  1. Sistem Bahan Bakar: Yaitu fuel pump akan bertugas mengalirkan bensin dari tangki hingga injektor dengan sempurna.
  2. Sistem Induksi Udara: Yaitu jumlah udara yang dihisap masuk ke dalam silinder melewati sensor bisa diukur kevakumannya sebagai patokan jumlah bensin yang akan diinjeksikan.
  3. Sistem PGM-FI memberikan kelebihan, yaitu mengurangi emisi gas buang, lebih hemat dalam pemakaian BBM, memberikan tarikan motor lebih responsif, mesin dengan mudah dihidupkan pada kondisi apapun (cuaca dingin pegunungan sekalipun), idle tidak terpengaruh pada ketinggian suatu daerah (pegunungan), dan memberikan kemudahan dalam perawatan secara berkala.

Ketiga sistem itu memberikan efek yang luar biasa pada mesin, sehingga menjadikan mesin memeiliki beberapa kelebihan dibanding mesin kendaran lainnya seperti :
  1. Lebih Ramah Lingkungan. Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
  2. Lebih Bertenaga. Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.
  3. Lebih Mudah Perawatannya. Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.
  4. Lebih Irit Bahan Bakar. Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
  5. Lebih Mudah menghidupkan mesin. Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
Dengan Spesifikasi seperti diatas dan juga mengutamakan keramahan lingkungan maka tidak salah kalau Honda masih merajai dipasaran. Masyarakat pun semakin yakin bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

1 comment:

Pages