Hosting Gratis

Version ( Indonesia | Inggris )

Posting kali ini berkutat tentang Hosting. Hosting Gratis kali ini benar-benar berasal dari Indonesia tidak seperti hosting lain yang berasal dari luar Negeri. Hosting kali ini benar-benar gratis 100% (sesuai yang dicanangkan diwebsitenya). Selain itu fasilitas yang diberikan pun lain dengan website gratisan yang ada. Selain benar-benar gratis dan kapasitas yang besar didukung dengan bandwith yang besar pula juga tanpa iklan. Adapun hosting gratis yang diberikan berspesifikasi sebagai berikut :
  1. Space 2 GB
  2. Bandwith 100Mb
  3. Database PHP dan MySQL
  4. Dilengkapi Auto Instalasi seperti Wordpress, Joomla dan lain-lain
  5. Dilengkapi Website Builder dengan 100 template Profesional
  6. Tanpa Iklan ataupun Banner
Hosting gratis ini selain menjanjikan hal diatas juga menjanjikan server yang stabil, tidak ada iklan dan banner server UpTime 99,9%. Selain itu Hosting Gratis ini selain menyediakan Auto Installer CMS juga menyediakan Website Builder bagi anda atau perusahaan anda yang ingin menggunakan website selain CMS. Dalam menggunakan website builder Hosting Gratis ini menyediakan fasilitas drag and drop, template profesional 100 template dan Search Enggine yang friendly. Tampilan Control Panel nya silahkan lihat dibawah posting ini.

Alasan utama Hosting Gratis menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand Hosting Gratis dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, kami dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, kami juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya.

Nah demikian ulasan posting kali ini silahkan dicoba dan rasakan manfaatnya selama masih gratis karena Penyedia Layanan Hosting ini merupakan hosting baru sehingga masih memberikan fasilitas gratis. segera buruan mendaftar. mumpung masih gratis.


Tampilan Control Panel (Klik Untuk Memperbesar)

Hosting Gratis

4 comments:

  1. Nama : Atika dara
    No :3
    Kelas:X-11
    Pesan:aku hampir putus asa pak huhuhuhu,,

    ReplyDelete
  2. nama :suci lestari
    no:33
    kelas:X.10

    ini tugas saya pak
    semoga bisaaaa...dan tidak remidi lagi..sampe pusing saya pak :):D

    ReplyDelete
  3. nama : tri setyaningsih
    kelas : X_11
    no : 30

    ReplyDelete

Pages