Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone merupakan bisnis yang menjanjikan selain kita mendapatkan keuntungan juga menjaga kesehatan diri kita. Sehingga kami menjaga kesehatan tubuh anda dan membagikan keuntungan untuk anda, bukankah suatu hal yang menggembirakan. Kerjasama yang kami tawarkan berupa pembagian hasil kerja atau disebut dengan AFFILLIASI pada sistem komisi penjualan produk. Jadi tidak ada yang dirugikan karena mendaftar atau menjadi member paling akhir. Selain mejual produk komisi juga diberikan jika anda memiliki refferal.
Refferal berarti anda membagikan link agar orang lain bergabung melalui link yang anda buat. Setelah seseorang bergabung dari link yang anda buat dan orang tersebut belanja maka secara otomatis anda juga akan mendapatkan komisi dari pembelanjaan orang tersebut.
Ini (Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone) adalah bisnis yang menjanjikan bagi anda yang senang berkecipung didunia internet. Apalagi link yang anda miliki bisa dipasang pada website anda. Ataupun bisa disosialisasikan melalui facebook. Selain itu email juga bisa dimanfaatkan sebagai penyebar informasi link anda.
Dengan begitu anda akan mendapatkan penghasilan ke rekening anda. Lalu apa yang anda dapatkan dari bisnis ini :
  1. Pendaftaran Afiliasi XAMthone Plus tidak di pungut biaya / GRATIS.
  2. Mendapatkan link afiliasi, banner dan halaman tips sukses afiliasi untuk mendukung promosi anda.
  3. Komisi yang cukup besar untuk first tier 8% , second tier (sub afiliasi) 4% (setiap transaksi baik transaksi pertama maupupun transakasi yang ke 2 dan seterusnya selama program Afiliasi Xamthone berjalan) , dan komisi sebesar Rp50,000 atas referesi pendaftaran AGEN kota.
  4. Komisi diberikan setiap awal bulan minimla tgl 10.
  5. Minimal pengiriman komisi hanya Rp50.000,-
  6. Tersedia Affiliete area untuk  melihat data transaksi, dll
  7. Penerapan potongan harga untuk konsumen selama PROMO untuk setiap transakasi yang menjadi daya tarik dan memudahkan anda untuk promosi dan melakukan penawaran, yaitu :
  • Harga norma 1 botol untuk Area II adalah Rp230.000, kami berlakukan diskon 8% selama PROMO  untuk pembelian Paket
  • Pembelian Paket 2btl,  konsumen mendapatkan potongan sebesar Rp 36.800 sehingga konsumen membeli XAMthone Plus hanya seharga Rp 211.700/btl
  • Pembelian Paket 4btl mendapatkan diskon Rp 32.200/btl x 4btl = Rp 128.800 sehingga konsumen hanya mendapatkan harga Rp 197.800/btl
  • Pembelian Paket 6btl mendapatkan potongan Rp 46.000/btl x 6btl = Rp 276.000 sehingga konsumen hanya mendapatkan harga Rp 184.000/btl
 Andi bisa mendapatkan XAMthone dari agen xamthone plus surabaya. Untuk memulai Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone.

Ayo tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami dan manfaatkan facebook, email atau website anda sebagai promosi dan dapatkan tambahan penghasilan yang luar biasa bersama
Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone
Selain menjalankan Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone anda juga akan mendapatkan 75 alasan kenapa anda menggunakan XAMthone di link ini.
JIka anda mengalamani kesulitan atau belum percaya dengan bisnis ini silahkan kunjungi halaman berikut untuk memberikan keyakinan pada diri anda.

No comments:

Post a Comment

Pages