iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia



iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia


Bagi anda yang ingin bertransaksi lewat internet atau membeli barang/jasa melalui internet tetapi terhalang oleh kepemiklikan Kartu Debit, atau tidak mempunyai akun paypal, atau anda mempunyai akun paypal tetapi tidak ada isinya (0 Nol). Atau anda kesulitan ketika akan mengisi paypal anda yang telah habis. iPaymu.com solusi pembayaran internet anda, anda bisa melakukan pengisian dan penarikan uang dari bank lokal. Ada banyak bank lokal yang mendukung proses iPaymu.com seperti kita menabung dan menarik uang dari bank sesungguhnya.iPaymu.com menjadikan pembayaran online anda menjadi lebih mudah dan cepat. Pembayaran Online Indonesia dapat dilakukan dengan mudah menggunakan iPaymu.com.

E-Comcerce merupakan bisnis online yang membutuhkan pembayaran online pula, iPaymu.com menyediakan pembayaran online indonesia seperti yang anda butuhkan. Jika Saldo anda habis anda bisa mengisinya kembali dari bank lokal, karena iPaymu.com telah terkoneksi dengan bank lokal sehingga proses pengisian dan penarikan uang menjadi lebih mudah. Berikut ini beberapa keunggulan dari iPaymu.com :

  • Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.

  • Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.

  • iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.

  • Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.

  • Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).

  • iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.

  • iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.

  • iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.


Transaksi Online menjadi semakin mudah, karena bisnis online anda bisa disambungkan ke ATM di seluruh Indonesia. iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Layanan yang didukung oleh iPaymu.com adalah :

  1. Deposit dapat dilakukan melalui ATM Bank Lokal. Jadi ketika akan membeli sesuatu di internet tidak usah taku tidak mencukupi karena bisa dilakukan melalui ATM.

  2. Bebas Tarik Uang dan Kirim Uang Tunai

  3. Layanan Escrow yaitu :
    Layanan Penjaminan dari iPayMu, dimana iPayMu berlaku sebagai pihak ketiga independen yang menjamin atas transaksi dua pihak (penjual-pembeli) yang belum memiliki keyakinan tinggi diantara keduanya. Layanan Escrow iPayMu dapat digunakan oleh semua user iPayMu.
sumber : http://saterlat.com/informasi/ipaymu-com-pembayaran-online-indonesia/

No comments:

Post a Comment

Pages