Bikin Themes HP Sony Ericson Sendiri


Wah nie gue punya Sony Ericson K750i, gue dah bosen gonta ganti themes yang da dipasaran gue mau bikin themes sendiri, mau masukin themes themes orang orang terdekat gue, termasuk dyeee (heheheheehe). Setelah cari cari akhirnya gue dapat program freeware seperti berikut.

Sony Ericsson Themes Creator merupakan aplikasi untuk menghasilkan themes untuk ponsel Soner. Selain itu, ukurannnya yang kecil, menjadikan aplikasi tidak akan banyak memakan dan membebani harddisk komputer Anda.

Aplikasi ini begitu mudah untuk digunakan untuk menghasilkan themes versi Anda untuk dideploy ke dalam ponsel SonEr (Sony Ericson) milik Anda. Fitur-fiturnya cukup lengkap dan mudah dalam penggunaanya, serta memiliki tampilan yang cukup baik dan intuitif.

Untuk Anda yang memiliki ponsel Soner, Anda wajib memiliki perangkat lunak berukuran kecil ini untuk menghasilkan themes kreasi Anda untuk dapat diperlihatkan kepada teman-teman Anda atau bisa juga Anda mempublishnya di internet.

File size: 8.6 MB (freeware)
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download here

1 comment:

Pages